Treatment rambut menyenangkan dari Erha Ultimate Hair Care

by - 1:23 PM

Produk perawatan dari Erha yang aku gunakan

Siapa disini yang rambutnya rontok? atau punya masalah sama rambut? Hemm, pasti gak sedikit ya. Sebagai perempuan, kita pasti aware banget soal kesehatan dan kecantikan rambut. Itu juga yang bikin gue akhirnya mencoba program untuk atasi kerontokan rambut dari Erha Ultimate Hair Care

Erha Ultimate Hair Care memiliki Love Is In The Hair Program yang menjadi solusi untuk atasi kerontokan rambut dan cegah kebotakan yang disesuaikan dengan permasalahan rambut masing-masing. Erha Ultimate Hair Care punya jalan keluarnya untuk berbagai masalah rambut rontok. 

Ada dua jenis hair medical treatment yang bisa kita coba di Erha, yaitu Hair Grow Activation Therapy, suatu treatment untuk atasi kerontokan dengan kombinasi efektif antara electroporation needle system dan Red Light Therapy. Dan satu lagi, Red Light Therapy yaitu terapi dengan penyinaran sinar merah pada kulit kepala untuk meningkatkan aliran darah. Nah, 2 minggu yang lalu aku mencoba treatment Red Light Therapy dari Erha Ultimate Hair Care

Sebenarnya, sempet penasaran sih sama treatment Hair Grow Activation Therapy dari Erha Ultimate Hair Care yang lebih advance untuk atasi kerontokan rambut, tetapi karena kerontokan dan masalah rambutku tidak terlalu parah, maka aku memutuskan untuk mencoba Red Light Therapy. Sebelum melakukan treatment, aku konsultasi dahulu dengan dokter Novrina SpKK untuk analisis kondisi rambutku. 

Konsultasi di Erha Clinic menyenangkan banget. Selain pelayannya yang baik, dan tim suster dan dokter disana juga membantu banget, tempat yang nyaman juga jadi keunggulannya. Oh iya, prosedur kesehatan yang dijalankan di Erha Clinic juga sangat ketat. Selain pemeriksaan suhu badan, tim Erha Clinic juga menggunakan APD untuk melindungi dari tamu yang datang. 

Btw, dokternya juga detail menanyakan & periksa kondisi rambut, histori kerontokan rambutku dan sebagainya. Alasan utamaku mencoba perawatan rambut dari Erha Ultimate Hair Care ini karena rambutku yang sering bermasalah dengan kerontokan, mulai sejak melahirkan hingga saat ini. Walaupun rontoknya udah gak parah ya, tapi ketika keramas atau sisiran masih ada aja rambut yang ikutan lepas. So, I think this is the solution I crave for. 

Red Light Therapy yang aku lakukan ini kurang dari 30 menit. Kedua mata ditutup agar tidak terkena sinar merah yang akan digunakan untuk terapi rambut. Ruangan tempat terapi nyaman dan bersih. Setelah perawatan rambut, aku diberikan resep beberapa produk dan suplemen yang disesuaikan dengan kebutuhan dan permasalahan rambutku untuk mendukung pertumbuhan rambut yang lebih optimal.


Setelah 2 minggu melakukan perawatan Red Light Therapy dari Erha Ultimate Hair Care dan juga menggunakan semua produk vitamin yang diresepkan sesuai dengan permasalahan rambutku, aku lumayan merasakan perubahan pada banyaknya rambut yang rontok. Seneng banget sih rasanya bikin rambut rontokku jadi lebih teratasi. Baby hair yang tumbuh juga lumayan cepat dan banyak. Yeaaayyy!


 Buat kamu yang yang punya permasalahan rambut rontok dan membutuhkan solusi yang lebih efektif, bisa langsung cek ke instagram mereka di @erha_ultimatehaircare untuk informasi lebih lanjut. 


Until next post! :)

You May Also Like

0 comments