One of my favorite skincare celebrating 170 years!

by - 2:36 PM

Yes, it's Kiehl's!


Untuk seseorang yang suka banget sama skincare, well Kiehl's tentu jadi salah satu skincare yang sering gue pakai on and off selama bertahun- tahun. Kiehl's skincare hadir dengan menggabungkan sains dan bahan-bahan alami untuk kulit di New York pada tahun 1851. Berbagai produk mereka menjadi favorit para skincare lovers tentunya. Kali ini aku akan bahas produk Kiehl's yang datang dengan packaging khusus untuk perayaan 170 tahun mereka ini. Ada 3 produk jagoan mereka yang sebelumnya sudah pernah aku pakai dan coba juga. Jadi please note that this review is legit and 100% honest. 


Produk pertama dari Kiehl's dengan packaging special mereka ada Midnight Recovery Concentrate. Aduh kayaknya gak mungkin ya pada belum pernah dengar soal kehebatan serum satu ini? Boleh cek review diluaran banyak banget yang menjadikan Kiehl's serum malam ini sebagai favorit mereka. Mengandung squalane, evening primrose, dan paduan essential oil yang memiliki efek menyeimbangkan dan antioksidan untuk mengembalikan kondisi kulit lebih baik pada pagi hari. 

Btw, untuk kulitku yang oily, oil serum Kiehl's ini gak terlalu ganggu ya. Karena lumayan cepat meresap, dan kuncinya pakai sedikit saja lalu puk-puk pada bagian wajah. Aku sih suka wangi naturalnya. Dan bisa kerasa deh waktu bangun pagii, kulit terasa lebih kenyal dan sehat. Penggunaan hanya di malam hari sebelum tidur ya!
Yang kedua ini selalu jaddi favorit aku dan udah lebih dari 3x aku menggunakan ini secara on and off diselingi skincare lain. Produk Kiehl's ini aalah Calendula Herbal-Extract Toner. Yes, wanginya enak, seger dan fresh dikulit wajah. Aku suka toner ini karena tidak mengandung alkohol makanya kenapa rasanya nyaman banget dikulit walaupun ada acne sekalipun. Untuk jenis kulitku nih yang oily, toner dari Kiehl's ini rasanya ngangkat semua kotoran dan lengket dari permukaan kulit.
Nah, untuk yang ketiga ada Ultra Facial Cream dari Kiehl's. Ini juga bukan kali pertama aku menggunakan moisturiser dari mereka ya. Memang sih sebagai kulit oily aku terkadang menghindari creamy moisturiser dan menggunakan sun screen yang sudah mengandung moisturiser / pelembab sekalian. But for Kiehl's I of course cannot miss this moisturiser. Produk skincare ini menjanjikan 24 jam kelembaban, cocok banget buat yang kulitnya kering ya menurutku. 

Tapi ini diformulasikan untuk semua jenis kulit kok, bahkan yang sensitif sekalipun. Kiehl's juga mengatakan moisturiser ini cocok dengan kondisi cuaca yang ejstrim sehari-hari. Cepat menyerap juga nih jadi untuk kulit oily aku masih aman. 

Oh iya, packaging mereka ini bentuknya lux banget sih. Dengan kombinasi gold dan white, serta botol kaca untuk tonernya. It's a good skincare in a luxurious touch. Untuk tahu lebih lanjut bisa ke social media Kiehl's Indonesia atau website mereka ya.
Written by: Cellini Kamil




You May Also Like

0 comments