[REVIEW] BLESS COSMETICS Acne Liquid Foundation & Acne Face Powder

by - 3:41 PM

Hello!



Tau dong Bless Cosmetics? Iya brand lokal ini emang udah cukup lama kok ada. nah hampi 2 minggu ini aku baru aja cobain Acne Liquid Foundation & Face Powder mereka. Emang udah penasaran juga sih dari sevelumnya, makanya pas dapet kiriman seneng juga mau cobain, excited!

Nah, untuk face podwer, mereka ada tiga pilihan warna untuk tiap kulit berbeda yang bisa kamu sesuaikan, tentunya dengan kulit kamu. Beige, Ivory, dan Natural. Untuk itu aku cobain yang natural karena aku rasa cocok dengan jenis kulitku yang putih gak, hitam gak, sawo matang banget juga gak sih. Hemm sedeng lah ya. hahaha

Jujur, aku itu jarang banget pakai face powder, karena aku merasa biasanya face podwer banyak yang bikin wajah makin oily. Karena kulitku emang berminyak banget, itu sering jadi masalah. Nah ragu juga nih awalnya. Akhirnya, aku coba pakai dengan tipis dahulu di wajah, dan yang aku suka, gak berbau aneh face podwernya, selain itu juga aku gak merasa seperti pakai "topeng" kayak perasaan yang biasanya aku rasain kalau pakai face powder.

Terus, yang bikin aku suka juga karena si face powder ini tuh long-lasting dan gak harus touch up berkali-kali gitu. sebelumnya aku emang udah pernah dengenr soal tahan lamanya face powder mereka, tapi pas cobain sendiri dan ternyata bener itu rasanya sesuatu kan hehehe. Selain baunya enak, tahan lama di wajah, produk ini juga compact, dan tentunya bisa jadi base makeup.

Nah lanjut bahas Liquid Foundationnya yaa. Untuk foundation berjenis liquid menurutku ini gak cair, selain itu teksturnya lembut, dan gak lengket. Pemakaian tipis aja menurutku udah cover jerawat dan discoloration pada wajah. Selain itu cukup menahan minyak juga si foundation ini jadi emang cocok deh sama kulit oily.

Overall, Keduanya ini saling melengkapi. Jadi, setelah pakai si liquid foundation, cocok banget di lapisin sama face powder untuk benar-benar menahan minyak supaya gak terlalu banyak dan breakout setelahnya. Nah, penasaran gak mau coba?
Atau ada yang udah pernah cobain? 
Share dong pengalaman kalian :)

Klao pengen tahu tentang Bless & belanja langsung bisa kesini ya:
Bless Cosmetics
SHOPEE
TOKOPEDIA
LAZADA
ELEVANIA

#bloggirlsidxblesscosmetics #bloggirlsidreview #bloggirlsid #bloggirlsidproject #blesscosmetics #blessacneseries #2StepDailyMakeup #SelamatTinggalJerawatWithBless #DailyMakeupNeeds




You May Also Like

0 comments