[REVIEW] Yohmo Tonic

by - 4:16 PM


Waktu pertama kali denger mengenai Yohmo Tonic ini aku semangat banget karena memang masalah rambutku yang rontok setelah melahirkan masih lumayan berlanjut pada saat ini. Selain itu, aku juga sering pakai catokan buat merapikan rambut, so kayaknya emang butuh banget untuk cobain ini.

Jadi si Yohmo Tonic yang berasal dari Jepang ini cocok untuk masalah rambut rontok, kulit kepala berminyak, kulit kepala kering, dan ternyata emang cocok dan sesuai untuk Ibu yang abis melahirkan dan banyak kehilangan rambut karena pelepasan hormon saat melahirkan. Young moms penting nih coba! hehehe. Yohmo Tonic ini mengandung caster oil atau minyak jarak yang dapat membantu pertumbuhan rambut, serta vitamin E yang baik untuk kulit kepala. Ada sedikit kandungan Ethanol dan Benzethnomium Chloride yang wajar dan tentunya juga aman kok buat Ibu hamil produk ini.

Cara menggunakan Yohmo Tonic ini juga mudah banget kok, setelah keramas lalu mengeringkan rambut, gunakan Yohmo Hair Tonic secara ke kulit kepala. Bukan ke rambut yam tapi harus ke kulit kepala agar optimal. Dan harus pada rambut yang sudah kering ya. Bisa dioleskan atau disemprotkan kepada kulit kepala dengan merata. Gunakan Yohmo Tonic ini secara berkala dari 1-3 bulan untuk mendapatkan hasil maksimal yang kamu inginkan.


Untuk kamu yang mau mencoba dulu produk ini bisa membali dalam ukuran 120ml dalam botol spray yang praktis dengan harga kisaran  Rp.170.000. Kalau cocok dan ingin menggunakan kembali, mendingan beli yang ukuran tube 200ml karena harganya gak jauh beda di kisaran Rp 200.000. Bisa lebih sering pakai dan gak harus beli berulang kali deh hihihi. Selain itu, yang bikin Yohmo Tonic beda, wanginya itu lho, enak banget. Gak ada bau yang aneh, atau bau-bau jamu. Seger, fresh! Oh iya selain masalah rambut di atas, si Yohmo Tonic ini juga bisa menghilangkan ketombe dari kulit kepala kalau dipakai rutin lho.

Setelah denger banyak manfaat dari Yohmo Tonic ini dan nyobain sendiri selama kurang lebih 2 minggu, aku beneran udah mulai merasakan manfaatnya, karena kulit kepala gak cepet berminyak kayak sebelumnya, kalau untuk rontok mungkin aku harus pakai terus minimal sebulan lebih ya. Tapi  dengan wanginya yang enak sih aku pasti pakai terus hahaha. Selain itu praktis nih yang spray bisa aku bawa kemana aja di tas.

Siapa yang penasaran pengen coba hayo? Kamu bisa dapatkan produk ini di banyak store terdekat ya seperti Watson, Century, Hypermart, Aeon, Lulu, Yogya, dan E-commerce seperti Shoppe, JD.ID, dan Bukalapak. Kalau udah coba share sama Aku ya gimana setelah kamu cobain!

Untuk informasi lanjut mengenai Yohmo Tonic kamu bisa cek FB page mereka atau instagram mereka ya.
#RambutSehatSejakDini #CegahRontok #RambutIndah #YohmoTonic #BloggirlsIDXYohmotonic #BloggirlsID

until next post!

xoxo,
CKR

You May Also Like

0 comments